Rabu, 19 November 2014

Ibaratkan aku tali

Ibaratkan saja bahwa aku ini tali. Dimana aku dapat mengikat semua benda satu dengan yg lain
Ibaratkan saja aku tali, aku dapat menahan apa yg telah ku pati
Cukup lama aku bertahan sampai ada saatnya bahwa, aku tetap dapat ada walau terbuat hanya dari plastik
Aku dapat merasakan beratmu
Tapi apakah kau merasakan yang sama saat kau memegangku?
Aku ringan bagaikan udara
Aku kuat bagaikan gatotkaca
Aku panjang bagaikan kata-kata
Lihatlah, dan rasakan. Jangan hanya melihat tanpa menerapkannya
Tergelantunglah aku di beratnya hidup
Terikatnya aku di suatu benda
Terlepasnya aku dikarnakan panas dan tajamnya suatu
Tuhan itu adil
Aku dapat saja dan mudah saja untuk dapat menutupi bumi
Tapi apakah kau tau? Panjangku ditentukan
Seperti halnya usia
Dapat saja aku akan terus hidup
Tapi pasti kita merasakan mati....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar