Sabtu, 14 April 2012

Love In Dumay..? [Part II]


setelah -+1bulan kami tak saling sapa, entah itu sms, telephone, chatink, wall-wall an, dll lah. akhirnya, 2bulan yg lalu, panda sms aku lagi :) duile, senengnyh :D
waktu itu, aku sedang ada problem yg seharusnya di-fix antara aku dan cowo ku :|
halah... masalah sepele! ga usah dbahas juga. males banget deuh....
malam itu.... aku sedang melamun. di dalam kamar yg gelap pula.. waktu itu mas Ari sedang pergi sama sahabatnya..
kalian pasti bertanya. " ngapain loh gak kluar jg kyak mas loh?"
gue jawab juga satu kata. 
"M A L E S" :D
eeh, entah angin apa, smalem mimpi apa, hanphone ku berdering lagu instrumentalia hilang.
1 message received.
dengan wajah yg aku paksa datar. yaa gak sepenuhnya juga sih, hehe
aku buka message itu
panda!
1 kata yg selalu panda kirim ke aku pertama sms. "P I N D"
aku terhenyak sejenak. mimpi kah aku??
aku mecubit pipi kanan ku, sakit.
"hore panda sms gi!" teriak ku dalam hati. sungguh senang sekali :)
tanpa terfikirkan, tanpa sengaja jatuh lah setetes air bening ke pipi ku.... aku menangis tersenyum :')
baru kali ini aku menangis tersenyum. panda lah orang pertama yg dapat membuat ku begini :')
sesegera mungkin, aku membalas pesan dari panda. tak seperti biasa, aku membalas pesan panda dengan begitu panjang lebar.. tetapi terkesan cuek kalo menurutku juga --"
"pandaa! ternyta pand masi ingat tah m pind? :)"
2 menit kemudian, panda membalas.. sungguh menit-menit yg menegangkan bagi ku. [halah!]
"gmn kbrny pind? lama gx c panda gk contact m pind?"
"-+1 bulan c. tapi 1tahun rasany pand gk sms. nybelin!"
"iy deh maav ya pindotQ :)"
"kok jd pindot c manggilnyh :|"
"hehe"
"jawab donk. kebiasaan deh. orng tanya ga djawab. lemot. wex"
"yg mana c pindotQ syp?
"syp?? ap c?"
"syg"
"owh, it loh knp c mangglny jd pindot? kn masi bagusan pindud jal?"
"mw gk dpanggil pindot?"
"iyws manud uh :|"
"pind, pand mo srius."
"srius gmn jal?"
"pind ruz jnji dlu"
"janji apan c? pind paling males n alergi lo dsuru janji :|"
"ayo dong pind, please?"
baru itu juga panda bilang please. tak seperti biasa. biasanya nyleneh kanan kiri tralala trilili --"
"iyadeh, tp gak sepenuhny janji lo gak mau dkasi tau dl problem na apa. sulit ato gak, gampang ato susah" jawab ku
kali ini panda agak lama jawabny, 7menit!
"ini masalah kita pind.. pind masi pengen kan kita smsn, tepun kyk dlu gi?" jawabnya
aneh deh, gumam ku.. kalo masalah gini mah, aku mau janji dah... demi panda m aku juga kok ~
"iy jelas lah pind mo contact m panda trz. iydh. kali nech pind mo janji. mw janji gmn?"
"pind jangan bilang cpa-cpa lo kita udh bisa contact gi. aplg pind wall, nyolek, kirim pesan k fb pand.. pand gmw trjd ap-ap m pind. cm gara-gara pand!"
"haa? sampe segitunya? knp gabole fb.n c? :("
"ini juga bwt kebaikan kita juga pind... pand gmw, swt hari nnti pand dnger sswt yg buruk ttg pind gr-gara keteledoran pand ndry! y pind, mw y y y"
berat juga c saat aku membaca pesan itu :( barisan kata-kata yg bener-bener dapat menusuk sanubari [yaelah kumat deuh lebay ku] :|
dengan berat hati, aku menggerak kan tangan ku untuk membalas pesan itu....
":( iydh pand, lo itu yg trbaik wat kita..:) tp pand jg janji m pind!"
"makasih pindotQ syg...janji apa c"
"pand sms pind dluan. deal?"
"gmw akh. mwnya dsms dluan m pind..."
"pindny yg gk mao. ngalah laah m dd sndri sexx. ya ya??"
"ttep gmw!"
"pand suka ganjil ato genap?"
"genap..."
"lo gitu, tiap tnggal ganjil pand sms pind dluan. bgt jg sbliknya. tiap tnggl genap, pind sms pand. deal? harus deal.:D"
"kok gt? pand suka ganjil tw.."
"pind jg suka ganjil. pand teru-teru :| pind suka angka 5, 7, 19. bodo. yg penting gt. harus deal. lo gmw ywdh :|"
"iy2, pand stju akh.. nyblin"
"wex"
stlah it smsn deh kyk biasa --" gajelas bnget deh ini... hadeeh

*****

waktu itu, masih bulan februari 2011 (baru juga yaa) aku curhat sama pand.
wkt itu masih tanggal ganjil, berarti nunggu pand sms aku duluan.. eeh gak begitu lama, pand sms. gila.
"pind"
"dalem pand. eeh pand, pind mo bilnk somethink..."
"omg apaan c? serius gak? penting?"
"penting donk. jlaz-jlaz ttg pacar pind ko...."
"siapa?"
"Iraz.. mso lupa c?"
"oh, dy lagi... knp lg dy? nyakitin pind gy? sini biar pand hajar :@"
"eeh bukan! ikh, sensian amat c m cwo pind. uhh"
"abiz, seneng amat bkin pind sakit ati.knp lg c?"
"dy ilank pand ;("
"untung lah..ilang gmn jal? dbwa gendruwo paling.."
"seriuz pandeeng!"
"lah, pand duariuz malah"
"bawaanny sensi deh lo pind bahas iraz :| dy kmren ilang dutan.... udh 2mnggu lebih jal dy m tmen-tmenny gak balik.... adekny kmren tanya k pind. kluarga, m kluarga tmen-tmenny jg gk ada yg tau :("
"kapok"
"kok kapok c?? jahat :("
setelah saat itu pand balas sms gak aku balas sama sekali. nybelin akh...
setelah -+1hari gak sms, panda tepun.
waktu itu aku lagi enak-enak dkamar m mas Ari liat film (bukan bokep loh.. film perang rusia] :|
"pind knp c?"
"gpp ko pand"
"bo'ong, jujur m pand."
"jjur ap c? pind ga bo'onk ko,."
"bneran?"
"iya..."
"gy ap c?"
"gi m mas Ari. nonton film"
"udah mamb?"
"belom"
"buruan mamb,."
"gmw."
"ruz mw."
"gmw akh..."
"gamau contact m pand lg to?"
"iya2 akh. nybelin."
pand memang orang yg bener-bener merhatiin aku deh. lg males maem dlm kondisi sakit apalagi... hadeeh...

*****

karna tanggal genap, aku lah yg sms duluan....
"pandeng"
"dalem pindot..."
"pind sakit ati m iraz ;("
"knp pind? udh cup cup cup.. cwo kyk gt gk perlu dtangisin pind. ptusin z. pand gk mo ad ornk yg nyakitin pind.."
"tp pind udh tunangan pand :("
"bego., knp bgtu dini jal pind ambil kptusan yg begitu sakral dgn teledor? knp ruz tunangan c"
"pind kadung tresno pand. dan pind bodo bngd! knp baru sadar jal. lo trnyta dy tukang slintutan. muka cabul pula :x"
"putusin"
"ha? gak segampang itu pand mutusin tali pertunangan..."
"gak segampang itu jg pind lo ambil kptusan mo tunangan m cwo tengil kyk gt."
"jd gmn dong :("
"ttep putusin"
"lo gmw?"
"ywdh karep mu"
"pand jngn marah dunk akh >.< pind udh stress kyk gni juga ditambahin pand ngambek. mutungan :|"
"bdo"
"ikh, iya2 pind lakuin."
inilah dosa terbesar ku sama pand saat nech. aku belum mecat iraz dari hati ku :(
maaf pand....

inspired : Ary Kurniawan, Palfilia Yuna Armada, Bruariwan Stifler, PakLik BuLik, Keluarga, dlldstdsb :)*
salam sayangs.
PandaPindud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar