Sabtu, 14 April 2012

Love In Dumay..?


ini cerita merupakan bukti bisu dimana aku dapat mengenang ia yg tlah lama sirna.mari yuk dibaca :)



awalnya sih aku membuat akun facebook hanya untuk menambah teman.. tapi gak tau mengapa semua kehidupanku semakin berubah dengan adanya salah satu kemajuan tekhnologi nech!
tapi, gak apa lah... belajar untuk adaptasi di tahun awal ini. :)
xx januari 2009
hari apa diriku lupa --"
awalnya, aku hanya menambahkan nama" saudara ku, serta temen"ku sekolah. [biar lebih deket gitu] :D
tetapi, 1-2 bulan menjalani kehidupan Dumay ini, aku semakin tertantang untuk menambah kan nama" orang laen yg gaje banget!
mulai dari aktris & aktor, tetangga" dseberang rumah sana, mantan, pacar, selingkuhan, dll dst dsb :D
eeh, tiba" sudah kecanduan saja aku dengan salah satu aplikasi tekhnologi ini. >.
awalnya berdosa juga sih, nge-add orang yg gak dkenal, tp setelah lama lama bisa adaptasi, enjoy aja gue. duilee.......:D
 *****
xx desember 2009
aku di-add sama seorang cowo.. dia anak luar jawa timur, yg lebih jelasny daerah jawa tengah..
aku confirm dya, gak salah juga ternyata aku memilih dia sebagai teman ku :)
dia baik, supel, nyenengin. dia bisa buat hari" ku berwarna saat itu,..
sudah hampir 1 tahun kami saling kenal. akhirnya, kami memutuskan untuk saling bertatap muka.
aku setuju kalau kami akan bertemu di alun-alun kidul jogjakarta pada saat liburan akhir semester tiba.
asyiik! -+ 1bulan aku menunggu hari yg ditunggu"pun akhirnya datang juga. :D
dengan tekad yg bulad, ditemani saudara laki" ku untuk mbolang ke jogjakarta. sekalin untuk liburan akhir semester...
selama kami di Jogjakarta, aku dan kakak ku pun menginap di rumah paman & bibi ku daerah Lawu.
waktu itu hari Jum'at aku sampai di rmah paman & bibi ku.
dan aku akaan bertemu dengan dia, teman baru ku! :)
umur kami beda 3tahun... waktu itu dia klas 3sma sedangkan aku masih kelas 3smp --''
akhirnya, karna aku ingin segera bertemu sahabat baru ku itu, aku pun langsung membersihkan tubuhku dan pergi tidur, hehe.... biar cepet sampe hari besok dah :D
padahal, jam dinding masih menunjukkan pukul 19.33 wib.. ckcckkc
dan akhirnya, hari esok pun datang. yeyeyee... aku senang sekali. aku tergesa gesa untuk mempersiapkan apa saja yg akan aku bawa nanti..
bertemu dngan orang yg aku rasa cukup misterius dan tertutup.
setelah selesai berbenah diri, aku berllari ke pintu seberang. di mana kakak ku tidur lelap dalam mengarungi alam mimpinya,
aku bersemangat membangunkannya. kakak ku han ya tersenyum melihat tingkah ku :)
setelah menunggu kakak ku bersiap", aku mendapat pesan dari paman & bibi agar berhati hati di jalan
karna mereka ssangat sayang ma kami, kami masing" mendapat uang jajan 500rb [eman-eman paklik, bulik] :D
setelah sungkem, kami pun berangkat menaiki sepeda motor..
jarak rumah paman & bibi gak terlalu jauh dari alun" kidul.. -+2km
dan sampai lah kami di alun" kidul.
pertama" kami menitipkan sepeda motor di salah satu teman paman yg di sana. kebetulan temen paman buka bengkel di sana. duh beruntung banget euh :D
lagu instrumentalia mengalun pelan dari handphone ku.. ada telephone!
aku jawab sambungan panggilannya.
"halo, dek, kakak udah ddeketny pohon beringin. coba adek tutup mata adek dn pergi ke sini. diantara ke 2 pohon ini. dan berdoalah kita bisa bersama dek."
dalam hati aku mah hanya bisa gumun. hadeh :D
"iya mas."
aku dan kakak ku pun  menutup mata dengan seikat kain berwarna hitam. kami berputar di tempat sejenak lalu berdoa, supaya dapat sampai di tengah 2 pohon itu dengan selamat. aku berdoa agar dapat kami [aku dan temanku] selalu dekat.
meski itu sebagai teman, kakak adek, ato lebih?
dan ajaibnya, setelah berjalan -+ 4menit. aku sampai di tengah" ke 2 pohon itu! it's amazing.
thanks God. love u. hihi
dan kami pun berpelukan, melompat lompat girang. asiik :D
dan sejenak aku lihat seorang cowok berdiri termenung di sebelah pohon, ia menggenggam handphone nya
ku lihat dia memencet nomor" di handphonenya
handphone ku berbunyi.
kaget. aku lihat handphone ku dan cowo itu bergantian.
"loh kok??"
aku pun menjawab panggilan,
"adek dmna c?? kakak nungguin lho... kok gak nyampek nyampek"
aku pun tersenyum. ku hampiri cowo tadi dan.....
"iya ni udh sampe, wexx!"
aku, kakak ku, dan teman ku itu pun tertawa bersama..:D
*****
"perkenalin mas, ini mas Ari, dan ini juga mas Ari"
"namanya kok sama c Fi??" kakak ku pun heran
"lho, namanya juga Ari to mas?" teman ku pun menjawab
akhirnya setelah kami mengenal satu sama yg lain, kuputuskan untuk menghabiskan sisa siang dan sore hari ini untuk menikmati indahnya kota jogjakarta bersama orang" yang aku sayang.
*****
sudah hampir 2minggu aku disana. kuputuskan untuk kembali.
panda [panggilan kesayangan teman ku dari aku], dan dia memanggilku pindud.
panda pun mengantar kami ke stasiun..
menunggu kereta, setelah kereta datang, panda melepas kepergian kami dengan senyum yg sangat menusuk sanubariku. [zoongalah]
esoknya, sesampai di Kediri
aku mulai kangen sama panda :(
aku pun curhat dengan kakak ku.. dia hanya tersenyum simpul. jahh
*****
bukan mau menyombong looh, sudah 1tahun lebih kami connected.
sampai tiba" panda memberi kabar lewat facebook. kalau dia menjalin hubungan special dgn gadis lain.
jedherr! rasanya gimana getoh.,....
yah, harus gimana lagi. gatau rasa ini bilang apa. kaget seneng sedih kecewa campur aduk. kyak es teler gitu loh :(
dan akhirnya -+6bulan panda menjalin hubungan dgn gadis itu, pun putus.
dan selama 6bulan itu pun aku menjadi teman curhat panda ttg jalinan asmaranya.
bener bener gak ngeh waktu itu.
ttapi, setelah panda putus dari pacarnya, aku merasa bersalah sendiri.
pasahal bukan aku juga hubungan ELO DIA END.
*****
dan sampai saat ini, hubungan kami masih terjaga. (apag gara gara do'a kami waktu itu yaa??)
gak tau juga lah. jalani dulu ini :)
memang, hubungan kami sempat terputus hanya gar" seorang cewe SUKA sama panda.
mulai dari facebooknya panda di hack, lalu pemblokiran akun ku dengan akun panda dari hubungan.
aduuhh...... gak enak banget.
tetapi stelah 1bulan kami tak saling sapa, sms, telfon, chatting, wall"an, gak bisa ssemua!
karna cewe itu lagi, meneror panda. kalau dia contact aku lagi, bakal ada somethink yg terjadi kepadaku
akhirnya kami setujuu untuk tidak saling contact.
akhirnya 2bulan yg lalu panda sms aku.
ekspresi yg ada saat itu adalah aku tersenyum dan meneteskan air mata.

inspired : Ary Kurniawan, Palfilia Yuna Armada, Bruariwan Stifler, PakLik BuLik, Keluarga, dlldstdsb :)*
salam sayangs.
PandaPindud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar