Sabtu, 14 April 2012

Love In Dumay..? [Part III]


"hari yg membosankan sekali heh :(" gerutuku sore itu.
untuk mengisi sore yg tak menyenangkan itu pun aku mulai meraih handphone di atas meja kecil yg terdapat di samping tempat tidur. berhubung lagi menunggu balasan dari panda, aku merebahkan badan ku sejenak di tempat tidur..
beberapa saat kemudian, tertidur juga daku --"
tiba-tiba kamar ku terdengar akan dentingan lagu instrumentalia.
"pand sms!"
aku segera terbangun dari tidur ku....
"bukan pand c :(" sesal ku "masih berani dia sms aku? jantan juga ternyata dia.."
yg aku maksud di atas adalah cowoku. udah -+1bulan kami tak saling sapa. itu juga dia yg mulai! :@
"masih ingat tah?" tanya ku datar.
beberapa menit kemudian, cowoku membalas
"maav ganggu waktu na.. q cuma mo pngen tau z, gmn kbar na;)"
"gila!" batin ku "dari sekian lama dia gak sms dan kali ini dia sms hanya cuma menanyakan itu ajh! dmn rasa perhatian kamu skrng he??" saat lagi panas-panasnya emosi ku terkuras gara-gara cowoku, handphone ku kembali mengalunkan sebuah alunan instrumentalia... kembali aku membuka sms
"panda :D" bisik ku
"dalem pind cyank"
"lama c blz na?" tanya ku
karna mendapat balasan dari panda, pesan dari cowoku pun aku tinggal kan..:D hadeh
"maaf pind, ni aj br bza pegang hp.."
"emng knp?"
"gi ospek pind.. sibuk bngd.."
"yah.. pind mo curhat c skrnk na :("
"iya, ntar malem aj y adx syg.. mas lg ngurusin ospek ni, cup cup"
"kapok"
"jahat" bales panda
kembali aku membuka pesan dr cowo ku.. dengan malas nya
"baik kok, km?"
"alhamdulillah baik z :)"
karna kurasa  jawaban itu tidak perlu aku balas, suddenly gak tak bales laakh :~

*****

"pind"
"hai ganteng.. hahaha"
aku cukup senang dapat membuat panda ngambek gara-gara panggilan ganteng. memang c panda anaknya paling males lo di panggil ganteng. menurud ku c gak ganteng juga c :x elek. hihi. dia sendiri lhoo yg minta dpanggil jelek, gak salah kan? emang jelek c dia nah
"udah akh, bercanda mulu. td mo curhat apalagi c? nybelin klo ttg cwo lagi."
"yee, pand sensi amat c lo q bahas cwo laen. emng knp c? takut kalah? pand kan cuma kk bagi pind. wek :p"
"panda gamau aja lo pind dsakitin cwo laen. pand aja gapernah nyakitin pind"
"haa? apa lu kata? ga perna nyakitin? emang c... lo nganiaya iya. ukh...."
"iya2 adeek... cerita apa?"
"pand, lo mimpi gi dberi cincin berwadah kotak cincin warna merah dari cwo itu apa c?"
"emang knp pind?"
"gamau. jawab dlu c"
"gamau juga. jwb dlu prtanyaan pand"
"gamau akh....buruan c"
"gatau"
"tuh sensi gi :| jahat"
"bodo"
"yaudah"
"iya2 ah"
"apa?"
"apa tadi? dkasi cincin dari kotak tempat cincin warna merah?"
"iya pandaa"
"oh.. apa ya? lupa pind"
"jahat."
"iya2 ah.. ya mungkin mw ambil kotak warna item dapenya malah merah mungkin"
"serius akh..."
"iya2, artinya ada yg mo nglamar dx.."
"haa? beneran? yaudah.. makasih pand" jawab ku sembari menjauh kan handphone dari telinga
"eeh tunggu! tu td mimpinya siapa??"
mendengar pand menjawab, ku dekat kan kembali handphone ku ke telinga
"kasi tau gak yaa?" jawab ku terkekeh
"buruan c kasi tau"
"hmmb.. kemaren malem iraz mimpi gitu pand.."
"iraz cowo pind yg tengil tu?"
"ikh, jangan gitu juga kali pand m cowo na pind :|"
"kok iso? bukan nya kalian udah putus?"
"iya c.. gatau jg akh tuh orank. bahas lain dong pand akh....:|"
"coba tebak pand lagi apa.."
"hmmb...." tiba-tiba terlintas sekelebatan bayangan ada seorang cowok yg seang rebahan di tempat tidur sembari telephone.. ku sampaikan juga ke panda
"itu pand.. pand lagi rebahan kan dtempat tidur?" jawab ku
"kok tau?? kalo begitu coba tebak pand skrng pake baju m bawahan apa"
"pasti celana basket warna biru tua m silver. trus pake baju biru tua. iya kah?" jawab ku dengan lanyah sesuai dengan bayangan tadi yg ku lihat saat itu
"ha? kok tau juga?"
"beneran?"
"iya.. tumben deh.. biasanya merah c pind kalo bilang...."
"haha wex.. pind tadi liat sekelebatan bayangan seorang cowo yg lagi gitu tadi."
"aneh c.."
"udah akh, kasian pand lo lama-lama tepun pind. pulsa na abis."
"gpp c pind.."
"gamau akh.. smsn z laah" tolak ku
"iya2"
sambungan pun terputus

*****

beberapa saat kemusian handphone ku berdenting kembali.. pertanda terdapat message....
"pindot syg"
"yee pesek.."
"udah maem?"
"belom c"
"buruan maem akh" suruh panda
karna gak mau dpaksa makan, aku pun membelokkan pertanyaan
"bukannya pand besok jadi komandan di upacara penutupan ospek? buruan tidur gih. tapi pind mo pinjem selimut dulu.. kemaren pand pinjem kan"
"iya c.. tapi lagi di MC[mesincuci] tw.. kotor"
"emang abis buat ngepel?"
"iya. tau juga ya? hahaha"
"jahat ikh...."
"iya2 maaf. nih pand pinjemin jaket."
"iya c gpp"
"tapi kgede banged pind.."
"ah gpp... kan bisa nutupin badan pind lo gede."
"ngeyel"
"wex.. sini jaketnya"
5menit, 10menit, 30menit. dan akhirnya 1jam panda gak balas smsku
"pasti deh tidur.. met bubuk pand." gumamku
tiba-tiba aku merasa angin malam itu terasa begitu hangat. aku yg semula merasa kedinginan mnjadi hangat.. dan, aku merasa ada yg menyentuh kepala ku. aku menengok ke belakan. gak ada siapa-siapa!
tauk lah.. aku bubuk ajh. kata ku dalam hati.

*****

pagi itu, xx september 2011
aku bersiap-siap berangkat ke sekolah.
merasa kangen dengan panda, aku mengirim pesan ke panda
"pand"

*****

hingga pukul 10pagi, panda membalas pesan
"upacaranya belum mulai pind"
"emang siang hari kalo upacara? kapok"
"kok kapok c?"
"biarin wex :p"
"ywdh pand mo upcr dulu. bye pind"
"bye"

*****

malamnya....
"pind..."
malam itu memang aku lagi gak enak badan. akhirnya membalas pesan pand dengan ogah-ogahan
"dalem....."
"kok lama c?"
"abis pand lama deuh td pagi blzny.. aplg pind tungguin sms pand smpe td malem ga buruan sms, kan ini jadwalny pand :|"
"iydeh pind, pand minta mv. dsar bego."
"lola."
"o'on"
"peseex!" jawabku
"dada pand sesek bnged pind"
"buruan numb air hngat + dkasi minyk kayu putih z..."
-+ hampir 1jam, panda pun sms
"pind.."
"ha"
"rasany kok aneh c?"
"ha?? apanya?" jawabku kebingungan --a
"itu tadi yg pind suruh...."
"coba pand ulang jal td pind suruh apa"
"kan pind td nyruh pand minum minyak kayu putih sm dadany dkasih air hngat...."
"wes ancen bocahe bego... minyak kayu putih dombe ikh :o lola lola. kebalik pesek, haha" aku menjawab sembari terkekeh kekeh saat itu
"oh kebalik ya? mangkane aneh."
"mas ku bodo. haha mangkane dapusi pind isok. wkwkwk"
"hus.. ojo banter-banter pind. haha odong"
"pusing deuh mikir pesek. dberi obat malah kualik. ckckck"
"sakit po?"
"enggk ko ms :)"
"jawab gak"
"dbilangin gk sakit ko....."
"udh mamb?"
"belom.."
"buruan mamb gih.. pand puny bbur ayam. mw?"
"mw!! tp pind kdinginan tw. gk laper. uh"
"mw pand pinjami selimud?"
"enggak akh.."
"kalo jaket?"
"iydh sini buruan je.."
"tp gede bngd pind"
"gpp, kan lo +gede bisa buat pind jd +anget cz bisa nutupin bdan pind sluruh na :D"
-+ hmpir 1jam aku menunggu balasan dari panda, kok gak msuk msuk c??
eeh yg semula jam 8 malem jadi jam 10 malem. saking lamanya nunggu blsan panda.
"huh kebiasaan ninggal bubuk. nakal :|" gerutu ku

*****

esok harinya .......
sebelum berangkat sekolah, ku sempatkan untuk memegang handphone sejenak.
"sms panda doong... kalo sms si iraz c.. males akh. ngpain coba, dia gak ngasi kabar hmpir 2hari gini ko. :|" gerutuku
"heh nyblin."
karna hari itu hari sabtu, jadwal ku piket. aku terburu-buru memasukkan handphone ke dalam saku tas
sesampai di sekolah dan berjalan di jalan setapak yg menuju kelas XI-IS I....
sesampai di kelas, aku segera meraih sapu yg ada di pojokan. ngeri banget tau gak.. kelas rasanya kyak kuburan. masih sepi, udaranya lagi dingin-dinginnya pula. tadi pagi-pagi buta ujan c... meski sejam ajh --"
"ya ampun.... kebiasaan arek-arek je.. jam yahmene ga ndang jedul :o" kataku untuk membunuh sepi. halah, kyk pelm horor ae :D
-+5menit aku menyapu barisan paling timur (kotor banget tauk!), handphone ku berdering seperi biasa.. instrumentalia hilang
aku segera menyelesaikan pekerjaan ku.
"mv pind kmren malem pand ktdran jal..."
"iywdh.. buruan mandi gih"
"kok tw c lo pand lumb mandi??"
"iya iyalaah... pand kan orang yg paling males mandi yg pind kenal."
"haha iy2 ntar gi pand mandi"
"iydh pind mo skola dl. ntar lo udh sampe pulnk k rumah pind sms gi. okk. da dah pesek :p"

*****

sesampai drumah... dan setelah berganti pakaian (saya udh sholat dmusholla loh yaa.. ntar dkira ga sholat) :p
"pand"
"pind"
"tuh kan apa kata pind kmren.. males sekolah akh.. ntar duber-uber bwt nglatih junior-junior paski :|"
"kapok"
"pergelangan kaki pind kumat tau. tega amad"
"pasti pind tadi loncat-loncat + lari-lari. iyakan?"
"ikh tau amat"
"pasti wkt istrht pind dduk dtngah lap.basket"
"aakh tau z c :| pind kn gaperna bilnk gt."
"tapi pand liat.."
"pind jg liat lo pand skrng gi tiduran pake baju biru tua trz gapake kaos dalem. pake celana basket warna biru tua m silver. smbil pegank handphone. keset."
"eh kok tau pind? pand lom bilnk kan?"
"gatau pind td liat bayangan pand seklebatan z. emng bener?"
"iy bner sriuz."
naah.... saat itu aku udah ketiduran :D
jadi sms panda gak aku balas otomatis laah --"
bangun bangun udah jam 5 sore. ckckck
setelah melakukan kegiatan rumah dan mengerjakan pe er dari sekolah, sampe pukul 8 aku sudah free from duty :p
aku buru buru menggenggam handphone yg tergeletak sembarangan di dekat televisi, sembari menghenyakkan tubuhku di tempat tidur
ku pencet huruf huruf keypad di handphone
aku send pesan ke panda
"lama amat c blsnya?"
"td nglakuin tugas rumah tau."
"pind, smalem pand mimpiin pind."
"kok iso?"
"tp pand ogah cerita akh. takut bkin pind GR."
"yee, emng pand ngira pind itu GRan apa :|" jawabku ngabek
"gmw kce tw akh"
"bruan kseh tw dunk. ato mw pind masukin cacing k baju na pand?"
"haa iy2 pand mimpiin lo pind sprti bidadari"
"bo'ong c,"
"ywdh mw prcy ato gk.. yg pntng pand udh bilang"
"iy2 prcy z deh. nynengin 1 orang apa susahny c."
"bulu mata pind sbelah kanan rontok 2 jal."
"kapok"
"tp kata orla klo bulu mata sblah kanan jatuh tandany ad yg kangen m pind. emng ada cerita gitu tah?"
"kalo cerita itu bner, pand bnyak dkangenin dong. bnyak yg rontok jal."
"itu namany brodol overload. hahahaha wex :p"
"jahat c"
dan saya ketiduran lagi untuk yg kesekian kalinya. :D
lanjutannya ada lagi loh..
mau tau? mau tau??
tunggu banyak sponsor yg akan datang xD
akhir kata wassalam. hehe :p

inspired : Ary Kurniawan, Palfilia Yuna Armada, Bruariwan Stifler, PakLik BuLik, Keluarga, dlldstdsb :)*
salam sayangs.
PandaPindud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar