Minggu, 31 Maret 2013

From 19 December 2010

Untuk kita,
Aku tau, sekarang kita terpisah oleh jarak. Kita pun juga tau hati siapa masing2 yg memiliki
gak perlu kok slalu aku yg pertama buat kamu. Yg jelas, hati ini milikmu, dan hatimu milikku :)
R: "Tak kubiarkan engkau terjatuh, kau terlalu berharga untuk dillukai"
Me: "Kayak diamond bukan? :D"
Bukan berarti jarak China - Indonesia. Yg ada, how deep our relations.
But, cuma 3 tahun gak masalah kok.
3 tahun menunggumu untuk kembali bukan suatu hal yg berat. Karna aku yakin akan dirimu.
R: "Kamu jangan bandel di Indo slama aku di sini"
Me: "Iye bawel :p"
Untuk 3 tahun ini aku gak bosen kok buat gandeng tangan kamu walau bandelnya kamu. Karna yg kita jaga adalah ketulusan :)
Kita tahu, kita bisa mengerti.
Kita saling belajar untuk menjadi dewasa
Kita sama2 berusaha untuk mengisi hidup
Bersama kita bisa (kayak politik duileh :p)
Someone ask to me: "kok bisa lama sih hubungan lu sm do'i? Pake dukun mana? Hehe"
We: "Let we told you Boy, hubungan ini bukan kami. Tapi hati yg menjalani :)"
For 2010, we're still standing together until now 2013
For 2016, we'll prove to everyone that we were together for the rest of our life. 

RY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar