Senin, 18 Maret 2013

Minutes to Midnight o,o

Yeph,
bisa dibilang waktu tengah malam adalah waktu yg tepat bagi gw buat ngluarin uneg2 gw selama seharian atau bahkan tahunan!
udah lama gw gak cerita di blog kesayangan gw ini *pukpuk blog*
gw bingung mau cerita yg mana dulu T,T
tapi intinya, hati gw sekarang sekarat banget.
perasaan gw tiba2 ngilang. Entah kemana.
mau curhat ke Mamih ato Papih, kadang gw lebih suka dianggeb cengen dan belom dewasa
ya memang sih, gw sendiri mengakui belum dewasa
but, siapa coba yg tahan sama kalimat "childish" di belakang namanya :(
makanya gw agak berlapang dada *eh buat curhat disini *pukpuk blog lagi*
gw lagi deket nih sama cwo. (healah, cinta lagi -_-)
do'i sih bisa dibilang cakep ye,
namanya sih **** inisial ajadah :p
di satu sisi lagi, gw masih stuck sama sosok yg yu kno laah sho is he. di cerita gw banyak kan iye kan nah kan, ngaku aja kalo udah baca (xpresi gw saat ini datar banget. tangan gw gatel pengin ngetik emot nangis, sama sad mulu. gini nih --> :( ;( ato gini :'(. bener2 dahh )
trus, di sisi lain jg, ada cwo yg ngegebet gw, dan semua orang tau kalo dia bisa dibilang pacar bagi gw
dan gw sih bukannya gak mau dan muna
gw nanggepin dia belom saratus persen sayang dan cinta.
aneh deh :(
dan, tadi sore, disaat gw lagi ngejahilin temen gw bareng inisial, gw udah siap2 buat ngagetin temen gw dari balik pintu
secara reflek tangan do'i genggam erat tangan gw. ya gw tau, itu pasti refleknya do'i biar gw jangan keluar dulu
tapi lembut tangannya ituloh, beda banget
bener2 bikin gw nyesek. cukup nyesek
beberapa detik mata kami bertatapan, jari2 kami masih bergenggaman
itu membuat gw berfikir
ada rasa gak sih, do'i ke gw?
heyy, rasanya kyk kehantam palu! gw malu banget waktu do'i tersenyum sama gw
bener2 aneh untuk kesekian kali lagi. rasanya ingin gw mengulang waktu itu
merasakan genggamannya, teduhnya tatapan elangnya
dan ohh,
bisa gak sih lu jadi kekasih gw? :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar