Senin, 18 Maret 2013

Harapan Kosong :')


Mungkin sekarang perjuanganku selama ini dibilang cukup sia-sia....
Menjaga hubungan denganmu yg tak dapat dipercayai, membuatku terpuruk!
Kesedihan yg kualami selama ini... apakah ini yg dinamakan awal dari kebahagiaan kami?
Akankah kebahagiaan itu kudapat dari kamu?
Kamu yg selalu meninggalkanku?
Kamu yg selalu tak menganggapku ada??
Dapatkah kamu mengerti jalan pikiranku selama ini?
Dapatkah kamu mengetahui dimanakah kelak langkah kakiku berhenti??
Hanya air mata yg kurasakan selama denganmu.....;(
7 bulan ini aku tersiksa batin.
Tapi kini batinku terbebani.
Baru ini, lukaku tak dapat ku obati sendiri.....
Aku butuh seseorang.
Tapi siapa?
Tidak mungkin kamu..
Aku sudah terlanjur luka karnamu.
Luka bukan sekedar luka biasa.
Luka yg mendalam.
Luka yg tak dapat diobati!
Luka yg menusuk terlalu dalam hati.
Memang aku hanya gadis SMA yg ingusan di matamu.
Tetapi ingat..
Aku yg dapat membuatmu tersenyum setelah dia meninggalkanmu.
Senyuman pertama, gelak tawa yg keras yg dapat emmbuatmu bahagia.
Balasanmu sangat berarti untukku.
Ternyata semua ini hanya luka yg kudapat dari kamu.
Hidup memang tidak adil untukku. mungkin...
Tapi aku ragu....
Ragu akan melepasmu...
Aku terlalu mengharapkanmu,
Aku terlalu memanjakanmu
Aku terlalu menyayangimu
Dan aku terlalu mencintaimu.
Tapi, aku harus menyadari.
Aku memang tak pantas untukmu :)
Kau lebih pantas mendapat cinta yg lebih..
Maaf, kalau aku selama ini terlalu mengharapkanmu untuk berada di sisiku.
Maaf, kalau aku terlalu berani untuk memilikimu...
Maaf, karna aku telah membuatmu terlena sesaat.
Dan maaf telah membuatmu menangis karna sifatku.....
Hanya maaf yg selalu aku ucapkan untukmu selama ini..
Luka yg seharusnya kau obati sebelumnya, kamu malah membuat luka ini semakin tertoreh kedalam.
Apakah selama ini yg kuharapkan dan yg kuimpikan selama ini ternyata harapan kosong belaka?
Tak dapatkah menjadi nyata??
Aku akan rela melepasmu.
Apabila kau sudah dapat penggantiku...

Aku baru saja memutuskan untuk melepasmu selamanya :')
Aku harap ini pilihan yg tepat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar