Sabtu, 22 Februari 2014

gw udah maksimal

gw udah maksimal untuk dia.
Gw udah usaha nahan emosi, nahan batin, nahan perasaan buat dia.
Gw udah koma kalaupun itu medis. Tapi ini bukan masalah medis. Tapi ini masalah batin dan mental.
gw capek.
Gw capek untuk terus mengerti dia.
Gw capek merhatiin terus tanpa harus diperhatiin.
gw manusia biasa, gw cewek!!
Gw cuek, tapi dapat merasakan.
gw tomboy, tapi hati tetap feminin.
gw jahat, tapi nurani gw baik.
dan gw berubah bukan karena diri gw sendiri. Tapi orang lain juga perlu merhatiin!
susah, untuk menjadi yg terbaik.
susah, untuk gw berubah.
susah, untuk menaruh empati yg awalnya kosong dan kaku.
susah pula kan untuk memperhatikan perasaan?
Susah.
berat untuk mengakui, tetapi kalau terus menerus seperti ini bagaimana gw bisa bertahan?
Gw masih dapat bertahan. Tetapi malah disangka tidak dapat bertahan.
kalaupun gw gabisa bertahan, gw sudah pergi ke malaysia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar