Selasa, 25 Februari 2014

setahun bermakna

sudah setahun sayang kita berpisah..
sudah setahun pula kita tak lagi mendamba
Setahun penuh dengan rasa, kecewa dan murka?
Sayang..
taukah kamu?
Taukah saat memilikimu aku sungguh bahagia? (Tapi kau mungkin tidak)
taukah saat memilikimu aku sudah memikirkan apa saja yg perlu dipersiapkan untuk hubungan kita? (Aku rasa tidak)

aku berterima kasih hubungan kita awalnya menyenangkan
aku kecewa saat kita berpisah
aku terluka saat kita berpisah tanpa suatu alasan yg masuk akal
Aku masih dapat tersenyum...
Aku menghargaimu
aku menyayangimu
aku mendambakanmu
dan aku, butuh waktu lama untuk melepaskan sosokmu dari fikiranku

aku sadar, aku tak mau untuk terus terpuruk hanya untuk mendambakan sosok yg hanya sibuk dengan egonya
aku memiliki rasa, kepekaan dan keinginan untuk dimengerti.
jangan sembunyi..
Jangan sedikitpun terbersit fikiran tuk mencoba berlari.
aku selalu ada disini. Aku sudah berhenti untuk membuntutimu, entah secara terang-terangan atau tersembunyi.
aku tetap disini.
Aku mau melihat, rasakan, menunggu dan tentunya menyambut siapa yg meneguhkan hati dan hidupnya untuk apa yg telah ku siapkan. Kau tak perlu tau apa.
karna aku yakin, engkau bukan lelaki yg seperti daun talas.

Semoga kita sama sama mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar