Senin, 03 Februari 2014

salah gak sih?

btw, gw mau curhat seputar keadaan rumah pagi tadi.
udah overload kayaknya di hati gw. cukup.
semalem mami minta dibeliin bakmie di langganan. sebut aja bakmie pak Eko.
gw sama bokap udah bela2in keluar buat beli itu makanan, keadaan waktu itu ujan. yah demi mami yg sedang sakit, okelah gw ladenin. ya emang selalu ladenin biar ga jadi anak durhaka.
sampai di tempat pak Eko jualan, tokonya tutup. akhirnya ke toko sodaranya, tutup juga. walhasil berangkat ke langganan gw, pak siapa gw lupa namanya. apa dikata, ternyata toko pak itu jg tutup. hopeless, akhirnya stop di toko pinggir jalan yg juga ngejual makanan yg sejenis. udah pesen dua bakmie satu pedes biasa dan satu sesuai pesenan mami, ga sayur ga telur ga ayam dan ga micin. well, udah selesai pesenannya gw sama bokap cau balik ke rumah. oke, dan itu dingin bener cuaca malem itu. gw yg biasa pake jaket kaskus kebanggaan gw dan yg selalu berhasil menghangatkan badan gw itu ga mempan sama sekali!
sampai rumah gw menggigil, bokap ga masalah sih sama cuacanya emang beliau kuat bener gw juga heran punya bokap kuat bener :)
sampai tempat mami istirahat, gw ambilin sendok garpu agar beliau dapat makan, gw tanyain enak atauga dia bilang enak. yasudah gw kalem aja sama bokap diem aja ga bilang kalau itu bukan bakmie yg di tempat langganan biasa.
pagi barusan, bokap bilang ke mami kalau kami belinya bukan di pak Eko, mami diem aja. saat bokap keluar, mami marah2in gw, nuduh gw pembohong dan gw gabisa jalanin perintahnya.
lah sekarang coba dilihat, gw gamau nyokap ga makan hanya karna pesenannnya ga dibelikan, gw gamau dan siapa yg mau kehendak yg di atas kalau pak Eko bakal tutup? logika aja, nyokap ga dibolehin makan ayam telur dan kalau makan sayur beliau pasti pencernaannya langsung error.
gw bilang, ya gw nyanggah dong kalau gw bukan pembohong toh gw juga ga bilang kalau gw ngebohongi beliau. sakit sih, nohok.
coba deh, lo udah berusaha kasih yg terbaik buat nyokap tapi nyokap malah seperti itu. sepele sih, tapi....

setelah bokap pulang, gw langsung bilang ke beliau perihal tudingan mami yg tadi. gw udah wanti2 bokap jangan dibahas dan diungkit itu di depan mami. toh niatan gw cerita ke beliau biar gw bisa numpahin rasa kecewa gw.
apa dikata, bokap malah nyamperin mami dan beliau marah. ya ga marah sih, beliau menasehati dengan tegas ke mami kalau mami seperti itu terus mami ga cepet sembuh dan susah untuk meminta bantuan kembali kepada kami yg sudah ditudingnya, beliau harus mulai mengerti.


:'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar