Senin, 06 Januari 2014

Heran aja gw

Heran aja gw. Kenapa ya anak2 jaman sekarang itu banyak yg komen kalau mereka itu sok suci. Whettz
Gw juga anak kemarin sore kok. Tapi gw gapernah yg namanya sok suci kek punya pacar harus ini atau itu. Hellou, masih pacar meen bukan bini ato laki!
Yg cowok bilang "ancuk lu udah ga perawan?? Hina banget lu!"
WTF?
Emang cowok itu masih menjamin perjakanya?
Kek post sebelumnya sih ngaca dulu deh sebelum ngatain orang daripada malu duluan.
Yg cewek? Dibilang gitu ya tentunya nangis lah. Iya kalau yg masih bener2 perawan tapi kena isu udah bolong. Gimana dengan cewek yg asli udah dibobol?
Jangan salahin doi lah seenggaknya eeh ngehina sih lebih tepatnya. (Ya emang kalo dia pecun jangan dikasi ati *eh)
Ada dua kemungkinan doi yg udah ga perawan (selain yg emang jablay)
Satu, itu cewek udah dibuat sayang bener sama cowoknya. Jadi itu cewek ikhlas dan rela memberikan keperawanannya.
Kedua, bentar. Gw lupa --a
Woiya diperkosa!
Bukannya memojokkan yah, tapi memang. Kita perlu untuk menghargai orang lain. Sebelum lu mau dihargai, lu hargai diri lu sendiri.
Kalo ga bisa dibilangin dan lu tanya ke gw "hargain gw!" Gw jawab mau dihargain berapa?
Gampang.

Moodypalf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar