Sabtu, 11 Januari 2014

Sabtu, 110114

Bukan nocan bukan malming sendu dan bukan apa2!
Ini cuman coretan curhat ajasih. Oke gw mulai yah.
Kemarin minggu, 050114 gw demam dan pusing. Idung mampet juga sih. Tp ga gw gubris. Paling hanya grogi sebelum UAS.
Hari senin, masih panas.
Selasa, udah mendingan. Malamnya panas lagi -_-
Rabu, tetep panas. Begitu sampai sekarang.
Yaa walaupun puyengnya udah baekan idung juga ga begitu buntet lagi.
Dan gw heran kalo gw sakit gw gaperna yg namanya mimpi.
Kagetnya gw, semalem gw ngimpiin si Roney. U know lha. Who he is.
Someone who can make me strong in three years long distance relationship.
Yep, do'i masih di China walau terkadang suka balik ke Indonesia untuk alasan kangen. (Elaah lebay banget lu jadi cowok!)
Terakhir bertemu doi akhir taun kemarin saat doi ......... ahelah jan dibahas!
Oke balik lagi ke mimpi.
Gw semalem pules tidurnya (gimana bisa?? Gw juga heran. Padahal abis mandi kemarin gw teler sampai jam setengah 8 malem. Ajegile)
Badan lemes ajasi.
Akhirnya tidur, gw mimpi si Roney maen ke rumah.

Ilustrasi:
*ada mobil berhenti di pekarangan rumah turun cowo tinggi semampai berkulit putih dan berambut cepak mengenakan kaos warna ungu biru*
R: Palfi ada mbak?
MC: ada di dalam. Tunggu aja *dengan muka cuek*
R duduk duduk di kursi teras.
Gw keluar dalam keadaan bangun tidur masih kucel dan bau iler *lah
A: lho, kok kamu ada disini? *pasang muka kaget*
R: ini mau ngembaliin sepatu kamu yg kemarin sempat tertinggal di mobilku
(Yg gw heran kenapa doi cengengesan di dalam mimpi itu. Pffftt)
A: oh iya makasih ya
R: coba buka deh mok
Gw turutin. Gw buka kotaknya dan kaget.
A: laah ini bukan sepatu akuu T,T
R: coba dulu muat ga :o
Gw masukin kaki gw ke sepatu sebelah kiri dan dia nyoba yg sebelah kanan
R: seenggaknya ukuran sepatuku sama denganmu *cengengesan*
A: masyallah Ron, ini kegedean ToT
Gw melihat miris ke kaki gw. Kegedean ini ToT
R: yaudah ini dibawa aja. Punyamu masih di aku kok
A: ogah aku gamau. Maunya sepatuku sendiri :|
R: bawel amat heran aku. Besok kalo ketemu lagi aku bawain hih
Doi sambil ngacak2 rambut gw. Gw kaget campur seneng. Gila ini anak masih lucu aja.
Sejenak gw mengamati tingkah lakunya. Tangan kirinya merangkul pundak gw. Gw yg notabene tinggi masih sepundak dia aja. Kedelep kwkwk.
A: gemes liat kamu ihh *gw sambil penyet2in pipinya*
Kapan lagi gw giniin cowok secakep dia.
Kakak gw MC entah penasaran atau takut bolak balik nglewati ruang tamu.
R: ywdh aku pamit dulu. Jaga kesehatan kamu. Kamu panas :)
Gw yg kaget mendapat kecupan hangat di kening pun tersadar
A: iya iya kamu jg ya hati2 waktu di sana (red. China)at least thank you
Kami berpelukan erat sejenak dan melepaskan dia memacu kendaraan hitamnya..

What a weird dream. Sampai2 disaat gw sakit gw mimpi ditegor dia.
At least thanks for you to come in my dream..

Regards,
Moodypalf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar