Selasa, 07 Januari 2014

Tata krama

Nah jadi gini. Hidup itu perlu tata krama. Iya tata krama..
Apalagi sama orang tua.
Ga harus orang tua kandung bro, orang tua angkat atau orang yg lebih tua dari kita itu perlu.
Bingung nih mau nyusun kata2nya gimana. Posisi udah jam segini padahal jem sepuluh udah UAS -____-
Kok lu ga berangkat aja malah ngeblog?
Ya gw nunggu temen gua.
Saat orang bawah teriak2 (maklum kamar gw di lantai atas)
PALFII KAMU NDANG BERANGKAAAT!!
Bingung sendiri kan gua -_-
Gw jawab ajah
NUNGGU TEMEN MBAAK

Padahal gua di atas udah bingung nih ini anak kapan sampe T,T

Dan taraa budhe gw yg paling djantek bersua.
"Fi, kalo kamu dijemput sama temen kamu nanti suruh masuk ya. Tiap temen kamu kesini kok budhe jarang ketemu."
"Nggih budhee"

Budhe gw pun bertandang ke kamar mandi. Ya buat mandi
Ahelah saat temen gw dateng budhe lg mandi. Cerca gw

Akhirnya gw putusin
Budhe ngapunten niki rencang kulo sampun ngampiri.
Yowes ndang budhal ati2

Oh WTF gaenak ati gw sama budhe kalo kaya gini.

Nah jadi kalo mau keluar pamit dulu deh tuh sama orang tua. Pamit tatap muka kalo bisa!

Btw untung gw ga telat buat sampai kampus tadi. Nulis jem setengah sepuluh baru dipost sekarang -_-

Moodypalf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar