Minggu, 30 September 2012

Gausa Dibacaaaa!!


05 desember 2010, ak genap brumur 16th. . .
09 desember 2010, aku melihat sebaris kata2 indah:-)
kata2 indah it, menunjukkn bahwa km, ingin menguasai ak.
Awalnya, aku menilai kmu sbg sesosok laki2 yg jauh dr ketidaksempurnaan.
Ttapi kini ak sadar:-)
bhwa cinta itu, kita gk mencari kesempurnaan dr pasangan kita.
Ingat. Manusia d ciptakn untk saling melengkapi. . .
Bukn berarti kita harus mencari pasangan/orla yg harus sempurna.
Manusia tiada yg sempurna.
Sesempurna apapun ia dpandangan brbagai pandangan, pasti setidakny ia memiliki -+5 kkurangan.:-)
cinta itu mencari pasangan hidup yg dpat menyempurnakan diri ini, mjd lbh dr sempurna d muka bumi ini:-)
akhir2 ini, cinta dapat d nilai dr brbagai pandangan materi.
Cinta harta, cinta fisik, dn cinta apalah itu --"
[ sampe saiki ae ak ga genah, cintamu k aku it jenis cinta apa ] halah.
Dan kini, hubungan yg hmpir 1th ini menurudku semakin gak jelas. Semakin menggantung.:-)
entah karna kesalahanku yg dulu tak menuruti apa katamu. . .Entah pula karna enkau mertpakan sesosok lakilaki yg di idamidamkan para wanita yg mengenalimu.:-)
Atau entah, memang krna kmu mulai goyah akn janji mu dulu:-)
brjanji untk kgiatan yg tak mungkin. Helo! Kemana aja kmu kalo mau membuktikn janji kmu itu?
Pecundang kataku kalau kmu tak berani untk menepati.:-)
aku tidak perduli akan status kmu sbg kekasihku.
Hey! Sadar d0nk kmu. . .Kmu masih aku anggb sbg kekasihku ya. Sadar diri d0ng, kalo btp sabarny saya meladeni polah tingkah mu slma hampir 1th ini. . .Bukan brtjuan untk memaki kmu hey pecundang. Ttapi, ingat. Wanita2 yg ad di luar sana, bnyak yg mengincar posisiku. Yaitu sbg kekasihmu. Aku rela melepaskn embel2 yg selama ini ada di belakang namaku. [ pacarnya si RAZ ].
Asalkn kmu dpatkn kbahagian kmu dg wanita penggntiku:-)
tetapi ak blum siap dh bwt melepas kmu. Tau knapa?
Wanita2 yg ad di luar sana itu tidak tulus mencintai kmu !
Mereka hanya mengincar embel2 itu. Embel2 yg laen.
Dn apabila aku mulai siap melepasmu dg wanita lain yg ak anggb pantas untk kmu, pasti akn aku serahkn kmu slruh jiwa dn raga kmu k dia. Yg lebih baik dr ak, yg mencintai kmu sepenuh hati dn seadany cara untk mengungkapkn kjujuran ini.:-D
aku tetap ceria kok apabila kamu menindazku di atas dg kekasih baru mu itu !
Sem0ga ia dapat menerima semua kekurangan yg kmu miliki seperti ia menerima dg mudah semua kelebihan yg kmu miliki:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar