Sabtu, 22 September 2012

sesuatuk :D

Udah sabtu malam deh nih, gak nyadar banget yah udah seminggu aja gw gak liat tanggalan. (padahal tiap nulis di buku tulis sisi kanan atas selalu nulis tanggal bulan tahun hari. Dzigg~)
Balik lagi yak gw tak cerita. Lebih tepatnya curcol deh curcol. Iya curcol. Ho'oh curcol! Apalagi? Curcol! --> diulang-ulang biar rada keren. Ho'oh kan keren :(
Gini nih, gak tau kenapa sahabat baru gw si Lulung mimpiin gw (kami punya ikatan loh. Kalian tanya apa itu ikatan? Gw juga gatau. Dan kami pun gatau! #PLAKK) entah apa yg ngebuat dia ngipiin gw. Padahal kemaren udah lucid secara tidak sadar.
Haduh gw tiba2 netes deh nih, netes bukan atep bocor bukan! Netes nangis maksudnya -_____-
Lagi mikirin apasi ah :|
Gini2, balik ke cerita awal. Padahal tadi niatnya mau curhat yg ada gw malah ngeples gak genah -_-
Awalnya gw curhat tuh ke Lulung soal mantan gw si Teri. Iya si Teri, suka2 gw dong ngasi mantan gw nama kek gitu. Mantan2 gw kan. Problem? --> western dikit
Bocah satu itu tuh dateng kalo gak dijemput juga gak dateng. Pulang tinggalin aja dah. eneg gw jadinya. Tadi barusan nih, barusan. Iye barusan! Gw liat fbnya (baca: ngehack bentar akun fb dia. Pumpung sandinya belom dirubah. Emang koplok apa emang baek deh tuh sandinya belom diganti? Tauk dah)
Dia sayang2an. Iya, dia sayang2an sama temen gw. Ngehek banget gak sih tuh? Padahal dia kemaren tak tanya apa dia deket sama cewek, dia jawabnya apa coba? Kagak dia bilang mah. Tapi barusan gw liat messagenya dia sayang2an sama temen gw itu. Mata gw yg salah baca apa emang dianya aja yg LIAR? Gw jadi ragu, temen gw itu cewek apa bukan sih? Abisnya gw tanya sama si Teri lagi deket ama cewek ato kagak jawabnya kagak -______- Sabodo amat euing :p
*lagi benahin soundsystem* iya benerin soundsystem. Lagi miris nih speakernya. Hiks. Mau merenung dolo di kolong ntar, skalian muter lagu berat. Berat bukan berarti sekalian megang batu. Tar dikira kebelet pup :S
Yg jelas sekarang kenapa gw bisa nyimpen rasa buat dia yg jelas2 udah PHPin gw gituloh. If you know what i mean tapiii. tar lu udah baca tulisan ceker ayam ini lu gangerti apa maksud tulisan gw ini -_____-
udah dulu deh ya, gw mau makan dulu. Mamih gw udah berkoar-koar tuh dari bawah nyuruh gw buruan makan. Tar kalogak buru2 turun gw bisa di cespleng ama mamih gw yg tersayang ternyuimnyuim ityu.
Happy WeekEnd :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar