Minggu, 30 September 2012

Ini Keluh Kesah Gw. Lo Masalah Gausa Lu Baca! :p


Tanpa sadar, semuanya terulas secara jelas..
Tanpa sadar pula, bayanganmu kian jelas..
Entah mengapa jiwaku tak dapat kuat, mengingatmu diri ini kembali rapuh..
Jauhkan,, jauhkan ia ya Allah, jauhkan ia pabila bukan orang" yg termasuk peran dalam panggung ini!
Diriku tak dapat menuntut ataupun memaksa.
Karna nadiku telah terpikat dengannya T,T
Apa aku salah? apa aku telah menyayat ssuatu yg mungkin dapat membuatnya menghilang??
Tapi kenapa! kenapa saat diri ini telah lemah dan tak lagi berdaya ia justru menghilang?
Saat diri ini kembali kuat, mengapa Engkau kembalikan ia ya Allah? mengapa??
Sajadah, dan sebuah Qur'an lah yg dapat menenangkan diri ini..
HambaMu ini yakin akan kasih tulusMu ya Allah...
Dapat kumulai darimana kah jiwa ini dapat menghapus kenangannya?
Ingin memulai, tanpa dukungan kah? apabila benar, dukung aku.
Bantu aku ya Allah....
Dejavu ku akan kehadirannya tak dapat terelakkan.
Semakin terbersit lagi bayangan akan dia,,
Apa yg sebenarnya anda rencanakan ya Allah??
Pabila hal buruk itu pun terjadi, tetapi aku yakin ini adalah jalan yg terbaik yg menuntunku ke suatu yg lebih baik...
Sekalipun melihat ke belakang, tanpa perlu kita pinta, memori itu akan terekam kembali, mengingat masa lalu.
Maka, apabila ingin bertahan, jangan lupakan masa lalu......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar