Rabu, 03 Oktober 2012

Aku Tahu Mengapa...

Aku tahu mengapa, aku tahu mengapa aku dapat berbuat seperti ini. Bukan, bukan ha l sesuatu di ambang agama yg aku lakukan..
Tapi aku telah melukai diri sendiri karna hati orang lain. Harusnya aku dapat mempertahankan prinsipkku untuk tetap egois. Egois karna benar :)
Tanpa aku tahu, ia telah menuntunku dari belakang. Aku baru tahu itu! Apa aku tak peka? Apa dia yg tak peka?
Ya, dia dingin. Talkless. But,  our habit. Our trait
Dari jatuh cinta kita dapat belajar untuk mencari diri kita sendiri. Apa diri kita itu seperti apa
Yang salah aku sendiri apa siapa sih? Apa aku terlalu polos? Apa aku terlalu gila?
Aku memang tak dapat marah!
Sekalipun aku terluka. Aku tak dapat menyalahkan.
Mungkin memang yg melukai diriku ini adalah orang yg belum bisa menjadi dewasa.....
Saat aku mencoba untuk menjauh, segalanya akan mengejar. Selalu mendekat
Tapi, disaat aku kembali? Tertawalah! Aku hanya ejekanmu.
Aku puas itu. Aku puas dapat membuat orang tertawa karna kelemahanku...
Aku mencintai itu.....
Awalku untuk meraih kebahagiaan mungkin belum dapat muncul saat ini, karna aku tahu. Kalian masih menikmatinya.
Selalu aku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar