Minggu, 07 Oktober 2012

Learn

Siapapun, pasti memiliki seorang yg dipuja dan disayang. Tapi lihat dulu, sisi kanan kiri atas bawah utara selatan barat timur :p
Gw gamau sih kalian wahai pembaca (meskipun gak dbaca jg gapapa! Suka2 kalian) tiba2 keluka gitu aja gara2 orang yg gak pantes buat nglukain diri kalian!
Meskipun gw gaikut nglahirin kalian, gw masih ada hati buat menyayangi kalian (meski gapernah ketemu ye)
Kalian jangan mau give up gara2 sesuatu yg abuabu. Jangan mau dibilangin juga! Jangan! -_-
(Sialan. Tetangga lagi muter lagu butiran debu. Bagi gw itu judulnya bledhug. Masa bledhug dinyanyiin? GAJE!!)
Menangislah untuk orang yg menangisimu.
 Dan saran gw sih, coba lu pada kalo lagi burem ke dalem kolong. Iya kolong. Taukan kolong? Tempat favorit gw banget itu :D
Dengan catatan dan garis bawah tebel. Kalo kolong lu bersih dan gak ada penghuninya selain lu doang. Kalo ada semut kan bisa berabe. Bisa juga hantu. Hayoloh :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar