Minggu, 07 Oktober 2012

Beloved BestFriend, Lulung ♥

Dia sahabat gw. Meski gw baru kenal sama do'i, she's like my twin. :D
Her name is Aluna Restalia Wijaya, orang2 kebanyakan manggil dia Lala
But, ogah ah gw niru2 orang :p
Walhasil gw kasinama do'i Lulu. Abisa sih nama Lala gada kan di nama dia? Kagak!
Yg ada eja'an L-U :p
Dan karna gw sama do'i kebiasaan manggil Sayang so, namanya jadi Lulung :D
She was born Depok, 05 Oktober XXX
Gw juga lahir ditanggal yg sama tapi beda bulan dan taon :p
Nama qta juga samasama ada nama Lia nya o,o
Hobi, kebiasaan, habit = KLOP :D
Ya emang lebih cakep do'i dibanding gw :p
Gw kan emang males banget disuru perawatan -______-
Dia feminin lah gw toboy XD
Dimana suatu saat salah satu menjadi api, salah satu kami pun harus ikhlas menjadi air :)
We'll together  ƪ(ƪ'⌣') ('⌣'ʃ)ʃ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar