Minggu, 07 Oktober 2012

Jadi Juga Euy! Jadii!!

Big thanks to Allah SWT, masa lalu dan seorang kawan jadi juga! Bener2 sayang banget dah kalian gak jaim :*
Cuma satu aja yg gw sayangin banget. Kenapa gak bilang ke gw? Jadi kek orang o'on banget kan gw :cd
Ask to me please, gw lagi mood banget kalo dikasi pertanyaan dan gw mau jawab :s
Eh iya dah gw ada pelajaran baru akhir2 ini.
Temen gw punya temen. Namanya Athef. Tapii do'i juga lagi dkejar ama tetangganya temen gw. Nahlok. Keren ye?
Si Athef ntu seneng banget ama temen gw si Dina. Lah udah tau si Dina juga naksir sama do'i kenapa do'i bisa bisanya ngasi pertanyaan "dari kalian berdua yg ngajak merrid duluan bakal gw lamar"
Guoblog apa bego si orang? Do'i juga tau kalo si Dina masih sekolah. 3 SMA men. 3 SMA!!
Terus deh ya, udah tau temen gw stuck di do'i kenapa do'i bisa tanya gitu?
Ya tetangga temen gw lah yg nyamber. Toh dia pengen buruan merid. -_-
Walhasil temen gw si Dina itu ngacir deh tuh dari rumah. OMEGOD -_-
Langsung deh gw nyamperin tuh si Athef. Gw tanya apa keinginan dia
Kalo dia sayang sih harusnya dia kudu nungguin si Dina. But akhirnya gw ambil jalan gini, jauhin si Athef dari si Dina!
Oke sekarang si Athef udah balik ke asalnya ke Bandung!
Go away beroh. Don't comeback again. If u don't wanna hurt :p
Udah 3 hari 3malem si Dina kagak balik. Yaudah gw cari do'i. Gw kasi sugesti biar kayak Rommy Raffael :p
Gw suruh buat buang jaoh2 si Athef itu. Ywdh lah akhirnya do'i mau ngasi tau daerah dimana dia ngacir selama ini.
Langsung gw anter ke rumahnya eh di do'i kagak mau tuh tidur disono. :mad
Ywdh akhirnya gw tanya kemana dia mau?
Do'i jawab mau ke rumah kakeknya ywdh sekali lagi gw anter do'i kerumah kakeknya
Dan sekali lagi, Jadi tangan kanan orang lain lagi :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar