Selasa, 02 Oktober 2012

Gw Cuma Bisa Do'ain Yg Terbaik....


Ceritanya gini nih, awalnya kan gw ada masalah sama mantan gw kan. Tau kan mantan gw si Sendal itu? Pasti deh enggak :o
Trus gw kan jadi gak ngeh ndiri kan kalo gitu. Pasti lu juga gamau dong kalo dikejar2 mantan lu sampe titik darah penghabisan? Wezzeh~)
Jujur gw :norose banget rasanya gw dijelek2in sama yg ngePDKTin mantan gw yg satunya (yg Teri lu pasti tau deh. Jamin)
Trus gw ada rencana gini "gimana kalo gw minta bantuan si Teri? Walhasil gw minta ijin ke Teri, si do'i juga ngaminin apa permitaan gw. Yaudah gw minta tolong dia lakuin, jadi hallal dong bwt gw nglakuin kek gitu? Kan dia udah ngaminin apa yg gw harap? :')
Sesama cewek harusnya tau perasaan toh mbak. Gw gabisa juga nyalahin lo. Gamungkin juga gw wadul sama mantan gw yg lagi lu gebet. Dia pasti bakal nyela lu. Gw juga sayang sama lu mbak, Tapi caramu mbalas gw ituloh, alhamdulillah bikin gw nangis semaleman :) *tibatiba keputer lagunya savage garden - i know i love you*
Gw jadi bingung jg mbak, sikap gw harus gimana ke lu. Jujur ya gw gabisa marah sama orang. Apalagi dia cewek. Karna gw tau perasaan cwek itu kayak gimana :)
"wakakak ga nyangka dah.. udah mantan masih ngaku" hueks engga banget sumpah sama orang begono"
Buseet. Gw sampe diludahin kek gitu. Apa salah gw? Dan apa salah sikap gw? Gw nggak pernah ya ngejelek2in lu. Lu itu :)
Iya, gw mantannya si Teri. Iya gw sayang sama dia. Sayaang banget. Tapi gw gak berharap2 banget tuh balik ke dia? Kan JOHAN. Jodoh di tangan Tuhan :p
Gw hanya bisa doain yg terbaik buat lu Man. Gw gamau ngejelek2in lu seperti lu ngejelek2in gw kek gitu. Gw tau
Ya Muttakabir...
So, gw ada petikan nasehat nih buat kalian2 pada yg lagi gak ngeh sama kawan lu yg kayak sosok di atas :
"Bales perbuatan jelek orang lain dengan do'a terbaik yg lu ucap"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar